Wabup Pasaman H. Atos Pratama Turun Ke Lapangan Penyemprotan Disinfektan

206

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Mencermati perkembangan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas dan untuk menghambat penyebaran virus tersebut di Kabupaten Pasaman, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST di damping Jubir Pemda Pasaman Williyam Hutabarat, S. Kom, Kasatpol PP dan Damkar Pasaman Aan Afrinaldi, S. STP turun langsung ke lapangan penyemprotan disenfektan di sekitar fasilitas umum kota Lubuk Sikaping, Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah ibadah (masjid) tersebut bekersama Pemda Pasaman, TNI, Polri sekaligus Wabup H. Atos Pratama sosialisasikan hidup bersih dan menyarankan para PNS yang akan masuk kantor besok untuk membawa perlengkapan berupa kain lap dan semprotan disinfektan, atau disinfektan buatan sendiri, karena kita sedang dalam keterbatasan perlengkapan agar masing-masing pengguna perangkat kerja dapat membersihkan peralatannya masing-masing, termasuk HP yang selalu digunakan pada setiap saat, karena kita tidak tau dimana dan darimana bakteri itu berada, saran Wabup.

Wakil Pengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Virus Corona (Covid-19)Kabupaten Pasaman H. Atos Pratama himbau juga seluruh Masyarakat agar ikut untuk menjaga kebersihan diri pribadi dengan mengunakan pembersih tangan/ sabun pembersih pada Lingkungan Masing-masing.

Tim penyemprotan disinfektan yang terdiri dari Pemda, TNI, Polri hari ini di bagi kepada tiga group penyemprotan. (jk)