Wabup Palas Potong Nasi Tumpeng Saat Memperingati HUT Palas ke 14

149

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke 14 di tahun 2021 dengan di tandai nya pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di kantor Skpd Terpadu Kabupaten Palas yang bertempat di desa Sigala-gala, kecamatan Barumun, sabtu (17/7/2021).

Kegiatan pemotongan nasi tumpeng ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur atas bertambahnya satu tahun usia Kabupaten Palas kemudian acara dilanjutkan dengan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Palas ke 14 di tahun 2021 yang di laksanakan di halaman plataran Skpd terpadu.

Dalam sambutannya Wabup Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, “selamat HUT Kabupaten Palas ke 14. Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara ini dan juga terima kasih yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh tokoh pemekaran yang telah berjuang keras dalam turut serta dalam melahirkan Kabupaten Padang Lawas sehingga bisa terus berkembang sampai saat ini”,ungkap Wabup Kabupaten Palas.

Lanjut Wabup, “dalam penyelenggaraan pemerintahan dan perogram- perogram pembangunan daerah tidak akan pernah berjalan baik tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Palas, oleh karena itu di kesempatan ini saya kembali mengajak saudara dan saudariku supaya tetap bersama-sama kami dalam hal menyatukan tekad untuk membangun Kabupaten palas yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Lanjut Wabup Palas drg. Ahmad Zarnawi, “terlebihnya kepada seluruh jajaran pegawai dan honorer di wilayah kerja Kabupaten Palas agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Palas dan juga terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja di bidangnya masing-masing untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Palas yaitu masyarakat yang bercahaya (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya ) yang diharapkan untuk kedepannya”, ungkap Wabup Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu. (Rh).