Wabup Palas : Dengan Zikir Akbar Mari Kita Berdoa agar Situasi Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

53

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Untuk menyambut hari jadi Kabupaten Padang Lawas yang ke-14 pemerintahan Kabupaten Padang Lawas menggelar zikir Akbar yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al- Munawarroh Sibuhuan, Kecamatan Barumun kamis siang (15/7/2021).

Kegiatan ini mengambil tema “melalui zikir akbar hari jadi Kabupaten Palas ke-14 mari kita tingkatkan usaha dan doa lawan Covid-19, untuk Kabupaten Padang Lawas Bercahaya.

Wakil Bupati Kabupaten Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, “melalui moment peringatan hari jadi Kabupaten Palas ke-14 saya berharap dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Palas kedepannya”, ungkapnya.

Kemudian Wabup Palas juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Palas agar bersama- sama mendoakan situasi pandemi Covid- 19 ini segera berakhir”, ungkapnya.

Lanjut Wabup Palas drg. H. Ahmad pasaribu, “untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di daerah Kabupaten Palas dan juga kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari di lingkungan masing – masing”, ungkap Wabup Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. (Rh)