Wabup Palas Beserta Diskoperindag Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UKM

33

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) melalui Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Palas menyalurkan sekitar Ratusan bantuan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang terdampak Covid-19.

kegiatan ini dilaksanakan di halaman perkantoran Diskoperindag Kabupaten Palas yang dimana menurut pantauan di lapangan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Palas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu yang langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pelaku UKM di Kabupaten Palas, Kamis (20/05/2021).

Wabup Kabupaten Palas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam kesempatan ini juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan agar menjaga dan merawat bantuan yang telah diserahkan oleh pemerintah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pelaku ukm dan juga bisa mendukung perogram pemerintah tentang pemulihan ekonomi nasional (Pen) di masa Pandemi Covid -19 dan juga bantuan yang telah di berikan pemerintah harus dirawat dan dijaga dengan baik”, ungkap Wabup Palas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Sementara kadis koperindag Kabupaten Palas Gojali SE dalam arahannya mengatakan, ” bantuan yang telah di serahkan kepada pelaku UKM sebanyak 20 unit gerobak jualan, 6 unit mesin jahit, 200 unit timbangan duduk, 1unit steamer, 1 unit blender dengan kapasitas 15 kg, 1unit mesin pengering minyak , 2unit mesin press kemasan , 1unit mesin pencacah kulit manis, 1unit tungku gas besar”, ungkap Kadis koperindag Kabupaten Palas Gojali SE. (Rh)