Wabup Insyafuddin Tinjau Jembatan Rusak Kampung Durian

154

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Selasa (16/11/21) siang, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST meninjau jembatan penghubung Kampung Durian dan Sapta Jaya, Kecamatan Rantau yang rusak.

Peninjauan ini merupakan tindak lanjut terhadap keluhan masyarakat yang merasa khawatir ketika melintasi jembatan tersebut. Berdasarkan hasil peninjauan, rusaknya jembatan tersebut dikarenakan faktor dimakan usia.

Terhadap hal ini, Insyafuddin selaku Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang akan menunggu pihak PT. Pertamina terlebih dahulu menyelesaikan perbaikan jembatan. Hal ini dikarenakan jembatan tersebut menghubungkan lokasi pengeboran minyak PT. Pertamina.

“Kita akan memberitahukan kepada pihak Pertamina terkait hal ini. Akan kita tunggu tindakan mereka selama satu sampai dua hari. Jika pihak Pertamina tidak mengambil langkah perbaikan, maka Pemkab Aceh Tamiang yang akan mengambil alih proses perbaikan jembatan ini”, ungkap Insyafuddin.

Masyarakat Kampung Durian sangat berterimakasih terhadap perhatian yang ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Mereka berharap jembatan yang rusak ini segera mendapatkan perbaikan demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat. (ABS)