Wabup H.Darma Wijaya Terima Audensi BKPRMI Kab.Sergai

19

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menyambut baik serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (14/1/2021) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Sergai di Sei Rampah.

Dalam kesempatan tersebut H. Darma Wijaya menyampaikan bahwa Pandemi Coronavirus Disease tahun 2019 (Covid-19) masih belum berakhir, untuk itu, Wabup Sergai berharap kepada BKPRMI Sergai untuk ikut mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Tak lupa Darma Wijaya mengajak organi sasi BKPRMI yang diisi oleh para ulama untuk mendukung serta mengajak masyarakat ikut melaksanakan Vaksinasi yang merupakan Program Nasional, “Saya yakin dengan BKPRMI Sergai yang di isi oleh para ulama dapat di percaya oleh masyarakat sehingga Vaksinasi ini dapat berjalan Sukses,” sebutnya.

Selain itu, Wabup Sergai juga menyam paikan harapannya kepada BKPRMI Sergai untuk dapat menjadi organisasi yang mandiri dan dapat mensejah terakan anggota serta masyarakat sekitar dengan melaksanakan program yang baik dan bermanfaat.” Ungkapnya.

Di akhir sambutannya, H. Darma Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Bersama membangun Kabupaten Serdang Bedagai dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen Masyarakat guna menjadikan Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang Maju Terus ( Mandiri, Sejahtera dan Religius).

Di tempat yang sama, ketua BKPRMI Kabupaten Serdang Bedagai H. Andi Ginting menyampaikan bahwa kunjungannya beserta pengurus untuk bersilahturahmi dan menyampaikan program mendatang BKPRMI untuk mendukung program pemerintah kab.Sergai agar dapat bersinergi guna kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.

Menyahuti sambutan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, BKPRMI Sergai akan membuat badan usaha sendiri berupa air minum dalam kemasan yang nantinya akan dijadikan sebuah pondasi untuk organisasi yang mandiri. (AfGans)