Viral, Dua Wanita Spesialis Pencuri Tabung Gas Di Lubuk Pakam Terekam CCTV

641

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Dua wanita berparas wajah cantik terekam kamera CCTV saat beraksi mencuri tabung gas elpiji ukuran 3 (tiga) Kilogram di sebuah warung di jalan Sunda Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam, Selasa (19/1/2021)

Aksi kedua wanita itu viral di Media Sosial. Dalam video durasi 22 detik, kedua wanita tersebut datang dari arah depan Jalan Sunda mengendarai sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui pelat nomor polisi melintas sembari memantau situasi. Selanjutnya, berputar arah dan berhenti di depan warung terget pencurian.

Melihat pemilik warung tidak ada, satu dari wanita turun dari sepeda motor dengan kemudian masuk ke dalam. Sementara perempuan yang satu lagi menunggu di atas kendaraan.

Wanita yang masuk ke dalam warung mengambil sebuah tabung gas elpiji diletakan di dashboard motor. Setelah itu, ia kembali masuk lagi dengan mengambil dua buah.

Usai berhasil melancarkan aksi dengan mengambil tiga tabung gas elpiji, kedua wanita belum diketahui indentitasnya kabur.

Pemilik warung, Lia mengaku, tiga tabung gas elpiji miliknya hilang diketahui setelah dicek.

“Saat pencurian itu, saya tidak berada di warung, tapi dalam rumah. Saat dicek ke depan, ternyata sudah hilang tiga tabung gas elpiji,” ucap Lia saat ditemui di rumahnya, Sabtu (23/1/2021).

Penasaran ingin tahu siapa pencurinya, Lia meminta tolong untuk membuka kamera CCTV yang terpasang di kos-kosan, tepatnya depan warungnya.

“CCTV di kos-kosan mengarah ke jalan sehingga minta dibuka. Hasilnya, diketahui pencuri tiga tabung gas adalah dua wanita,” urainya.

Ditanya apakah mengenali kedua wanita itu, Lia mengatakan, tidak mengenali para perempuan yang mencuri tabung gas elpiji miliknya.

“Tidak kenal memang. Tapi, dari informasi teman dua wanita tersebut pernah juga melakukan pencurian di beberapa lokasi yakni, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Jalan Makmur Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan dan Perbaungan. Hal ini diketahui para pelaku saat beraksi terekam CCTV,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Lia berharap kepolisian Polsek Lubukpakam dapat menyelidiki pencurian dimaksud. (Benny)