Vaksinasi Massal Di Lingkungan VII Kelurahan Harjosari II Di Serbu Masyarakat

204

MEDAN ketikberita.com | Antusiasme warga lingkungan VII kelurahan Harjosari II kecamatan Medan Amplas dengan adanya vaksinasi massal yang di adakan masjid baiturrahmat bekerja sama dengan RS Paru Medan ini sangat membantu masyarakat dalam mencegah terpaparnya virus covid 19 di lingkungan VII

Dalam rangka vaksinasi massal yang di adakan lingkungan VII, masyarakat beduyun duyun datang sehingga membludak untuk di vaksin, sabtu (30/10/21) bertempat di samping masjid baiturrahmat

Terlihat dalam amatan wartawan media online ketikberita.com masyarakat lingkungan VII sangat ramai mengantri untuk agar di vaksin.

Muhadi selalu kepala lingkungan sekaligus panitia vaksinasi sampai keteter melayani masyarakat yang ingin dirinya di vaksin.

“Kuota obat kita punya 350, sementara masyarakat yang datang melebihi dari obat yang ada. Jadi saya bingung dan juga senang dengan antusiasme masyarakat yang ingin di vaksin” Saat di wawancarai media online media ketikberita.com.

“Abang liat sendiri la masyarakat yang datang begitu banyak” Ucap muhadi selalu kepling” Memang terlihat tim media online memang begitu banyaknya antrian masyarakat tetapi dengan prokes yang ketat.

“Di samping itu saya juga sangat senang dengan peduli dan kesadaran masyarakat yang ingin di vaksin, agar di lingkungan VII tempat kita tinggal”.

Sementara itu dokter yang bertanggung jawab dalam vaksinasi mengajungkan jempol kepada masyarakat dan kepala lingkungan VII, karena kesadaran masyarakat dalam memutuskan mata rantai virus covid 19. (zal)