Unik..!! Bajak Empat Barat Suguhkan Layar Tancap Pada Malam Kemerdekaan

311

MEDAN ketikberita.com | Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke 78) warga linkungan VII Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, tepatnya Jalan Bajak 4 Barat Atas, mengadakan nonton bareng layar tancap.
.
Indra selaku panitia acara mengatakan bahwa acara tahun ini dikemas cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
.
“Tahun 2022 Bajak 4 sukses mengadakan tarik tambang terpanjang yang diliput televisi naional dan tahun 2023 ini kita punya rangkaian acara nonton layar tancap yang dilaksanakan malam hari kemerdekaan, Rabu (16/08/2023) dimulai pukul 19.30 hingga selesai” Jelas Indra.
.
Panitia sengaja menyajikan Film Naga Bonar Dedy Mizwar yang menceritakan peperangan sebelum Indonesia merdeka.
.
Selain acara layar tancap tepat di hari kemerdekaan panitia juga menyiapkan segala permainan yang menghibur masyarakat seperti lomba panjat pinang, sepak bola, permainan anak-hingga dewasa.
.
Kebanyakan penonton dari anak anak hingga orang dewasa. Tujuan dari diputar nya film tersebut agar anak anak linkungan VII tepatnya bajak 4 barat mengetahui bahwasanya ada kejadian perang sebelum Indonesia Merdeka.

Pantauan wartawan di lokasi “lapangan bajak 4 barat di penuhi anak anak dan orang dewasa hingga ke jalan.
.
Hirzan salah satu tokoh masyarakat Bajak 4 sangat mendukung kegiatan ini bahkan beliau sangat aktif di kegiatan linkungan setempat.
.
“Alhamdulillah dan terimakasih kepada panitia yang sangat aktif memperingati HUT RI dan acara kali ini dianggap sangat unik dimana layar tancap yang kian dilupakan masyarakat dan kini di tayangkan kembali, selain memperkenalkan ke anak-anak masa kini seperti apa layar tancap juga mengingatkan memory para orang yang dulu hiburannya layar tancap’. Jelas Hirzan. (Zal)