Turun ke Sawah, Koptu Heri Mustofa Bantu Petani Panen Padi

94

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Berlokasi di lahan sawah milik Abdullah (49), Babinsa Koramil 15/Puereulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Heri Mustofa membantu proses pemanenan padi jenis Sibereh 32 seluas 5 Rante di Desa Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (7/4/2022).

Dalam pendampingannya Babinsa selalu memantau perkembangan wilayahnya secara turun langsung kelapangan dengan tujuan untuk membantu serta meningkatkan ketahan pangan dan perekonomian para petani di Desa.

Koptu Heri Mustofa selaku Babinsa setempat mengatakan, dirinya setiap hari menyempatkan waktunya untuk memantau wilayah dan membantu warga yang ada di desa setempat.

“Seperti kegiatan hari ini kita membantu Pak Abdullah salah satu warga binaan yang sedang melakukan panen padi jenis Sibereh 32,”imbuh Babinsa.

Kita selalu membatu serta mendorong para petani untuk terus meningkatkan produksi hasil panen mereka. “Dalam berpacu meningkatkan Hanpangan hasil pertanian, yakni komoditi hasil Padi dalam mencapai target hasil panen yang lebih maksimal,” tegasnya. (AA)