Turnamen Dipo Golf Club Perebutkan Piala Wagub Sumut, Ijeck : Bukan Hanya Olahraga, Tapi Juga Pererat Silaturahmi

174

MEDAN ketikberita.com | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, membuka kegiatan turnamen golf yang digelar Komunitas Dipo Golf Club, di Royal Sumatera, Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu (14/11). Turnamen yang memperebutkan Piala Wagub Sumut ini diharapkan bukan hanya sebagai olahraga semata, tetapi juga mempererat silaturahmi antarsesama.

“Turnamun golf ini memperebutkan piala saya sebagai Wakil Gubernur, yang diadakan teman-teman komunitas golf yang berkumpul dalam Klub Dipo Golf. Mudah-mudahan acara ini bukan hanya untuk olahraga saja, tetapi semakin mempererat hubungan silaturahminya,” kata Wagub Musa Rajekshah.

Menurutnya, komunitas klub golf ini merupakan tempat berkumpulnya orang-orang BUMN, perusahaan swasta, yang ke depannya diharapkan semakin baik, serta turut serta dalam membangun Sumut. Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan untuk para seponsor yang telah berpartisipasi.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses tanpa kendala apapun. Ini jangan diharapkan hanya hadiahnya saja, tapi silaturahmi dalam pertemuan ini. Apalagi bapak/ibu yang ada di sini pasti orang berpengaruh, dan bantu kami membangun Sumut yang kita cintai ini,” sebut Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck

Ijeck berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk tahun berikutnya, karena melihat antusias yang cukup tinggi para peserta yang mengikuti turnamen tersebut. “Kita akan bekerja sama dengan Pak Andang, selaku pimpinan penyelenggaraan turnamen ini bersama Dipo Golf Club, untuk bisa membuat piala bergilir yang diadakan tiap tahunnya,” ungkapnya.

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan pemukulan dua bola golf berasap oleh Ijeck. Ia pun mengakui olahraga golf berbeda, yang butuh ketenangan, kesabaran dan stamina.

“Tetapi apapun itu olahraganya, memang harus ada sesuatu hal yang ditonjolkan untuk meraih prestasi. Terpenting ditekuni apapun itu kegiatan olahraganya, sering latihan, bertanding bisa jadi juara. Di golf justru lebih banyak pertemanannya,” sebutnya.

Dalam turnamen ini ada tujuh trophy yang diperebutkan yakni Best Gross Over All, Best Nett Ovet All, Flight A (Best I, II, III), Filght B (Best I, II, III), Longest Drive, Nearest To The Line, Nearest To The Pin. (er)