Transaksi Rangkaian Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) 2024 Capai Rp 91, 7 Miliar

91

MEDAN ketikberita.com | Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengaku kalau total transaksi dari rangkaian acara Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) sebesar Rp 91,7 miliar, serta business matching Rp 10,8 miliar dan melebihi target GBBI GBWI sebesar Rp 50 miliar per daerah.

“Total transaksi dari rangkaian acara Karya Kreatif Sumatera Utara sebesar Rp 91,7 miliar, dengan keikutsertaan 301 UMKM yang terdiri dari 135 offline dan 163 online. Sedangkan untuk jumlah pengunjungnya mencapai 282 ribu orang, ” terang Yura Djalins (foto) selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Sumut, saat menggelar Bincang Bareng Media (BBM) dengan wartawan di Lantai 7 Gedung BI Sumut Jalan Balai Kota, Kota Medan, Provinsi Sumut, Senin (29/07/2024).

Kegiatan yang juga turut dihadiri Suharman Tabrani selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Sumut dan Iman Gunadi selaku Advisor BI Sumut tersebut, Yura Djalins juga menjelaskan pada tahun ini, Bank Indonesia (BI) ditunjuk menjadi campaign manager GBBI & GBBWI 2024 pada tanggal 3-7 Juli 2024 di Istana Maimun dan Delipark Mall yang diselaraskan dengan HUT Kota Medan.

Dimana Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI) dan Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (GBWI) di Sumatera Utara (Sumut) dikemas dalam acara Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) dengan tema Rap Pamajuhon Sumatera Utara (Bersama-sama memajukan Sumatera Utara melalui pengembangan UMKM, peningkatan pariwisata, dan penguatan investasi). (red)

Artikulli paraprakTampilkan Single Terbarunya, Lyodra Ginting Pukau Ribuan Pengunjung Tangcity Mall
Artikulli tjetërSat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Seorang Pria dan Amankan 2 Paket Sabu