Transaksi Narkoba Mantan Sekretaris Gerindra Ditangkap Polisi

459
Fpto : Ilustrasi

DELI SERDANG ketikberita.com | Saat transaksi narkoba MNL alias Ucok (48) warga Desa Klumpang Kampung ditangkap Reskrim Polsek Hamparan Perak. Ucok ditangkap bersama 2 orang temannya AG serta TN di salah satu rumah di Dusun 3 Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (8/9/2018)

Informasi yang dapat diterima reporter media ini mengatakan, ditangkapnya Ucok bersama AG dan TN berdasarkan informasi warga. Bermodalkan informasi warga pihak kepolisian Polsek Hamparan Perak langsung turun ke lapangan dan melakukan pengintaian.

Benar saja, tak berlangsung lama petugas tak menemui kesulitan untuk menangkap dan menggelandang 3 pelaku yang disangka telah melakukan transaksi narkoba ke Mako Polsek Hamparan Perak.

Terpisah, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Hamparan Perak Adi Ketombe membenarkan kalau Ucok adalah Sekretaris dirinya. Namun saja Anto saat ini tidak lagi menjabat sekretaris karena telah direshuffle berdasarkan musyawarah partai di kecamatan.

“Saat ini Ucok tidak lagi menjabat sebagai sekretaris saya. Karena dirinya telah direshuffle 4 bulan yang lalu,” jelas Adi kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar membenarkan adanya penangkapan 3 warga Desa Klumpang Kampung oleh anggotanya.(to)