Tol Medan – Tebing Tinggi Kembali Ambil Korban

351

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Kecelakaan yang melibatkan Bus dan Truk kembali terjadi di Jalan tol Medan-Tebing Tinggi tepatnya di KM 44 Kabupaten Deliserdang pada Selasa (3/3/2020) pagi. sejumlah penumpang dikabarkan terluka akibat kecelakaan tersebut.

Bus Medan Jaya tampak ringsek pada bagian depan hingga ke samping. Sedangkan truk terguling di badan jalan. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah penumpang bus mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang dihimpun, Bus dan Truk melaju satu arah dari arah Tebing Tinggi menuju Lubuk Pakam, dan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang tak jauh dari pintu keluar masuk tol Lubuk Pakam truk hilang keseimbangan dan bertabrakan.

Kapolresta DS kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui humas Iptu Masfan Naibaho, dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenar kejadian tersebut, ” semula mobil bus Medan Jaya BK 7305 LD yg belum di ketahui identitas pengemudi nya, datang dari arah tol Tebing Tinggi menuju ke arah tol Medan, sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang mobil truck colt Diesel Mitsubishi Fuso BA 8190 BF yang di kemudikan oleh Saut Maruli Sitompul yang ada di depan nya datang dari arah yang sama atau datang dari arah tol Tebing Tinggi menuju ke arah tol Medan.” Terang Iptu Masfan.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tabrakan penumpang mobil bus Medan Jaya BK 7305 LD Muhammad Aidil Azhari Pinem mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit Medistra Lubuk Pakam dan akhir nya meninggal dunia, Kemudia korban luka luka yang masih di rawat di RS Medistra Lubuk Pakam yaitu Rika Restu fauziah (31), Juwita Puspita Sari (28), Purnama Sari Sitinjak (39), Akbar MS (64), Samsul Iswandi (20), dan Shakila Aulia Bilwis (5). tambahnya.(Benny)