Tokoh Muda Asal Gunung Kaler Terpilih Menjadi Ketua Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia Banten

213

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Tokoh Muda asal Gunung Kaler, H. Abdul Mukti, M.Pd yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Rahim Al-Islami terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia (FKDMI) Provinsi Banten Periode 2022-2027, Senin (21/02/2022).

Ditemui dikediamannya, H. Abdul Mukti yang berada di Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler, dalam bincang bincang ramah nya bersama awak media, beliau mengatakan “Da’i itu merupakan penyeru, yang mengenalkan sekaligus mensyiarkan Islam sebagai agama yang Rahmatann Lila’lamiin, untuk dengan FKDMI Provinsi Banten saya harap para Da’i-Da’i Muda di Provinsi Banten ini dapat menjadi pelopor penyiar Islam yang Rahmatan Lil’aalamiin” tuturnya.

Disetiap hari hari nya, H. Abdul Mukti dikenal giat berdakwah dan memberikan pembelajaran pada masyarakat Banten utama prihal akhlak (moral), tokoh muda asal Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler ini merupakan Lulusan S2 UNINDRA Jakarta.

Sembari menikmati suguhan wedang kopi, H.Abdul Mukti juga berpesan pada para Da’i agar dapat kreatif.

“Dalam menghadapi tantangan zaman, di akhir zaman ini perlu semua unsur bersatu padu untuk menggapai satu tujuan, bukan hanya di bidang dakwah atau keagamaan saja, namun juga dapat kreatif di bidang-bidang lainnya, sehingga mampu memberi warna yang indah dan baik serta mampu menarik hati masyarakat” tambahnya. (Sunarsih/zi)