Toga Manurung Saat Jumpa H.Adlin Tambunan Dirumah Eri Tambunan: “Sudah Bosan dengan Janji Politik”

96

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, H.Adlin Tambunan menggandeng Punguan Toga Manurung Boru, Bere Dohot Ibebere untuk menjadikan Sergai menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.

Pertemuan berlangsung di kediaman Eri Tambunan, di Simpang Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (25/10/2020), Adlin menyapa langsung orang yang sudah hadir. Kumpulan marga Manurung itu masing masing perwakilan dari Desa Matapao, Sei Buluh dan Tanah Raja.

Warga Desa Matapao, Oppung Marbun Cengal mengaku sudah bosan dengan janji-janji politik. Ia bercermin kepada pemimpin Sergai yang lalu-lalu yang menurutnya hanya manis-manis saat sebelum menjabat saja.“Ini kami masih sedikit keluarga Manurung, tapi kami di luar banyak. Saya lah yang memperjuang kan Bupati sebelumnya, tapi hasilnya nol sama sekali,” kata pria yang dituakan di perkumpulan ini.

Pria yang memiliki istri boru Manurung ini bercerita, perkumpulan marga Manurung itu tidak butuh uang ataupun umbar janji. Ia berterus terang mengatakan sudah sangat bosan hanya dengan janji-janji.

Usai mendengar keluhan warga,H.Adlin menjelaskan, keluhan warga Sergai pada umumnya ialah tentang jalan, irigasi dan jembatan. Ia menilai pembangunan infrastuktur jalan sangat penting untuk bisa memperlancar dan menghubungkan antar Desa.

“Masalah jalan, irigasi pertanian, banjir itu lah yang menjadi harapan kami ke depan untuk dibangun lebih baik lagi. Kami gak pandai berkata-kata manis tapi semoga mampu bekerja keras untuk mewujudkan perubahan dan pemba haruan di kabupaten Serdang Bedagai,” katanya.

Adlin Tambunan mempunyai komitmen untuk menjadikan Sergai lebih baik lagi. Dia bersama Darma Wijaya mempunyai komitmen untuk merangkul semua Suku, Agama dan kalangan agar tidak kalah dengan Kabupaten lainnya se-Provinsi Sumatera Utara.

“Untuk itulah, Amangboru, Inanguda, Tulang, dan Nantulangku semua yang ada di sini, mohon doa dan dukungan nya. Ya itu lah yang bisa saya sampaikan Lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih lah sama kita semua. Selamat siang dan horas untuk kita semua,” tutup Adlin penuh harap dukungan. (AfGans)