TNI-POLRI Langsa Timur Pantau Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga

88

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim Serma Teguh Prima, Babinkamtibmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Aipda Hardiansyah, dan petugas Satgas Penanganan Penyebaran Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah warga yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19, Sabtu (29/5/2021).

SB (57) warga Dusun sentral, Desa Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, yang merupakan pegawai Puskesmas Langsa Lama dinyatakan positif terpapar Covid-19, dan saat ini yang bersangkutan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya.

Serma Teguh mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dirumah warga serta rumah sekitar dan jalan umum menuju rumah warga yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, ini merupakan upaya melawan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini adalah wujud perhatian kita bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, jelasnya.

Saat penyemprotan disinfektan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 yaitu dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing, tukas teguh. (AA)