TNI – POLRI Kecamatan Birem Bayeun Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

78

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, kembali dilakukan oleh Koramil 11/Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun dibantu tim relawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Gampong Bayeun, Rabu (9/6/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, TNI POLRI bersama pemerintah Kecamatan Birem Bayeun terus melakukan upaya pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum di Desa Bayeun.

Danramil 11/Brb, Lettu Inf Jaya Sakti di dampingi Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto, SE, MH dan Camat Birem Bayeun menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai agenda rutin di wilayah Kecamatan Birem Bayeun dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“Kali ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Koramil dan Polsek Birem Bayeun dibantu Tim relawan gampong melakukan penyemprotan kebeberapa titik fasilitas umum Desa Bayeun meliputi gedung-gedung perkantoran, sarana ibadah (Masjid dan Meunasah) dan gedung sekolah, ujar Danramil.

Danramil dan Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Gampong Bayeun tetap melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas, seperti memakai masker, cuci tangan & handsanitizer dan menjaga jarak aman demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir, tandasnya. (AA)