TNI AD, AL dan AU Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kapolresta Barelang

102

BATAM ketikberita.com | Tiga Komandan Matra TNI (AD, AL dan AU) di Kota memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) beserta jajaran di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang tepat jatuh pada hari ini, Rabu (1/7/2020) bertempat di Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang dan Jajaran dikagetkan dengan sebuah kotak yang berisikan kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74 di dominasi warna coklat dan hijau motif loreng menunjukkan kekompakan dan Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Kota Batam.

“Kami sangat kaget, tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan TNI jajaran, saya ucapan terimakasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini menjaga kondusifnya Kota Batam yang kita cintai ini,” kata Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro., SIK., MH, setelah selesai Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual.

“Semoga Sinergitas TNI Polri kedepannya semakin terjalin dengan baik dan di rasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap AKBP Purwadi Wahyu Anggoro., SIK., MH. Kapolresta barelang yang besok resmi menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kue ulang tahun dari Komandan TNI di Hari Bhayangkara Ini.

Pada kesempatan ini juga TNI (AD, AL dan AU) yang diwakili Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan juga mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. “Sukses selalu untuk Polresta Barelang dan Jajaran,” ucap Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, yang mewakili rekan TNI. (r/Indralis)