Tips Dan Cara Jitu Wujudkan Rumah Impian Menurut Sunny, Senior Marketing CitraLand Gama City Medan

523

MEDAN ketikberita.com | Saat mulai ingin membeli rumah, tentunya harus memiliki dana yang cukup dan diharuskan mencari beragam informasi terkait hunian impian serta prosedur pembelian rumah agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk perihal dana, anda harus memulainya dengan menabung uang muka atau down payment (DP) dengan menyisihkan penghasilan ataupun juga dengan penghematan seperti mengurangi pengeluaran gaya hidup atau lifestyle.

Berikut ada beberapa tips bagaimana agar anda dapat sukses dalam membeli rumah dengan nyaman dan terpercaya.

Ada kebiasaan mingguan yang dapat dilakukan yaitu dengan mengunjungi acara Open House yang umumnya dilakukan oleh developer, sekaligus dengan mengunjungi Marketing Gallery atau Show Unit dari developer tersebut.

Dengan mengunjungi Marketing Gallery atau Show Unit developer, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan informasi. Anda dapat langsung memahami pasar properti, lokasi hunian, dan banyak lagi. Sehingga anda dapat langsung membandingkan satu proyek dengan proyek lainnya.

Berkunjung ke Show Unit, anda dapat membayangkan jika sudah tinggal di kawasan tersebut anda dapat melakukan hal apa saja, sekaligus juga anda dapat mencari tahu di mana letak sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, akses jalan, hingga kemudahan transportasi di kawasan lokasi tersebut.

Saat mempertimbangkan untuk membeli rumah, perlu sekali melakukan survei terhadap developer yang nantinya akan membangun rumah. Hal ini untuk mengetahui riwayat pengerjaan pembangunan proyek rumah-rumah sebelumnya. Carilah informasi apakah developer yang dipilih memiliki reputasi yang bagus dengan hasil proyek sebelumnya.

Hal penting selanjutnya dalam membeli rumah adalah memilih Marketing inhouse. Seorang marketing yang terpercaya tentunya bisa menunjukkan keahlian, kecakapan, dan kemampuannya.

Pilihlah marketing properti yang sabar dan tekun, juga bertanggung jawab serta yang mampu memberikan dukungan setelah pembeli mulai menempati rumah tersebut jika terdapat kendala kemudian, atau yang lebih dikenal pelayanan after sales untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Sunny Lee, salah seorang Senior Marketing inhouse di CitraLand Gama City Medan menjelaskan, bagaimanapun produk rumah yang dia jual adalah aset dan bukan produk biasa, sehingga tidak bisa calon pembeli datang dan langsung sepakat terhadap penawaran yang ada, perlu ada keputusan yang panjang dan matang untuk jawaban membeli rumah tersebut.

Untungnya dengan kesabaran dan ketekunan dalam meyakinkan konsumen selama ini, setiap bulannya dia selalu dapat melakukan penjualan yang nilainya mencapai puluhan Miliar rupiah.

Sunny Lee juga mengatakan dengan memahami betul produk yang dia tawarkan, serta keunggulan – keunggulan dari CitraLand Gama City Medan seperti kawasan perumahannya yang ramah lingkungan dengan tersedianya ruang terbuka hijau yang memadai, adanya view danau tematik dan juga jalur pedestrian yang nyaman digunakan untuk berjalan kaki ataupun berolahraga, maka konsumen selalu dapat mempercayakan dirinya sebagai marketing dalam membeli rumah di CitraLand Gama City Medan.

Yuk bagi konsumen yang ingin membeli rumah di CitraLand Gama City Medan dengan nyaman dan terpercaya, dapat menghubungi Marketing Executive Sunny Lee di nomor WhatsApp 0822 7200 3600. (zal)