Tinjau Jembatan Longsor, Wakil Bupati Himbau Kepala Dinas PUPR Nias Barat Agar Dapat Dibangun Kembali

149

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati terpilih Periode 2021-2025 Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas PUPR Hiburan Halawa, tinjau jembatan yang telah rusak di desa Lõlowau Kecamatan Lahomi, Kamis (04/03/2021).

Jembatan yang terletak di desa Lolowau Kecamatan Lahomi, rusak karena longsor dan sulit dilewati oleh kendaraan, masyarakat mengeluhkan dan berharap agar Pemda Nias Barat menangani dengan cepat.

Saat Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melihat langsung ke lokasi, ia langsung menghimbau Kepala Dinas PUPR Nias Barat Hiburan Halawan, agar Jembatan Bulago ini yang telah ambruk dapat di bangun dalam waktu dekat dan di anggarkan di APBD kabupaten nias barat.

“Pak Kadis PUPR tolong dianggarkan agar dapat dibangun kembali jembatan ini secepatnya, Sehingga Masyarakat di sekitar ekonominya lancar”. Ucap Wabup.

Di kesempatan yanga sama Kepala Desa Lolowau Lahömi Hasara Daeli, menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan lansung Wakil Bupati sekaligus Bupati terpilih mendengarkan langsung suara Masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil Bupati-Bupati terpilih melihat langsung sekaligus mendengarkan suara Masyarakat di Desa ini.” Tutur pak Kades. (Wardiy)