Tingkatkan Pelayanan, Sekwan DPRD Medan Gandeng LAN dan Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media

85

MEDAN ketikberita.com | Memasuki 2022, DPRD Medan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menampung aspirasi yang disampaikan. Dalam meningkatkan pelayanan ini Sekretariat DPRD Medan juga mengandeng Lembaga Administrasi Negara (LAN). Demikian dikatakan oleh Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar (foto) kepada wartawan, Selasa (04/01).

Dikatakan Ali, kerjasama ini telah berlangsung lama sehingga, dimana lembaga ini nantinya melakukan survei dengan mewawancarai setiap anggota DPRD Medan, sehingga dasar itulah bisa menilai tingkat kepuasaan atas pelayanan kepada masyarakat.

Kedepan, Ali Sipahutar mengatakan pihaknya terus melakukan pembenahan SDM ke depannya.

Diutarakannya, ini perlu dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat ke depan akan semakin baik.

“Artinya, kolaborasi antara Sekwan dengan Pimpinan serta anggota DPRD Medan dalam pelayanan yang diberikan,”tutur mantan Camat Medan Denai ini.

Ditambahkan Ali lagi, untuk hubungan kerjasama dengan awak media , dia tetap masih mengikuti yang lama, karena menurutnya hubungan kerjasama antara awak media dan sekretariat DPRD Kota Medan sudah terjalin baik selama ini.

“Jika ada masukan dan saran dari teman-teman media, saya siap mendengarkan dan saya berharap hubungan sinerjitas antara awak media dengan sekretariat DPRD Kota Medan dan juga para pimpinan serta anggota DPRD Kota Medan tetap terjalin erat,”katanya. (er)