Tingkatkan Pelayanan Publik, Kantor Kelurahan Warung Jaud Berubah Wajah

251

SERANG (Banten) ketikberita.com | Kenyamanan dan keamanan menjadi faktor penting dalam hal pelayanan publik, rasa aman dan nyaman harus di mulai dari tempat dimana pelayanan itu diberikan.

Kota Serang melalui Kantor Kelurahan Warung Jaud mencoba berupaya meningkatkan pelayanan publik secara maksimal, tahapan awalnya dengan membangun Kantor Kelurahan berlantai 2 (dua).

CV. Golden Perkasa ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud berlantai 2 dengan anggaran 1.445.074.500 (Satu Milyar Empat Ratus Empat Puluh Lima Juta Tujuh Puluh Empat Ribu Lima Ratus Rupiah) yang bersumber dari dana APBD Kota Serang TA 2021.

Ditemui di lokasi kegiatan, Agus Solahudin selaku Pelaksana Teknis kepada awak media ketikberita.com menerangkan tahapan-tahapan pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Golden Perkasa.

“Seperti yang abang lihat hari ini, kami sedang melaksanakan tahapan pengecoran untuk cakar ayam, lanjut ke pemasangan pondasi, setelah hasil uji betonnya keluar, untuk betonnya pakai ready mix beton mutu K -250,”Jelas Agus.

“Untuk kedalaman pondasi 260 cm dengan lantai kerja tebal 10 cm, lebar cakar ayamnya 150 cm,”Tambah Agus.

Menurut Agus, sebagai Peltek dirinya tidak main-main dalam melaksanakan pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud,harapannya bangunan kuat dan usia pemakaian juga lama.

“Pekerjaan kami di pantau oleh rekan konsultan pengawas dari PT. Zhafran Mitra Adilla,jadi apapun yang kami laksanakan tidak akan keluar dari gambar dan tidak akan lepas dari pengawasan mereka,”Ungkap Agus meyakinkan awak media. (Ohin)