Tingkatkan Kedisplinan, Ormas LMPI Gelar Latihan Baris – Berbaris

202

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Guna meningkatkan kedisplinan para anggota nya organisasi masyarakat laskar merah putih Indonesia (Ormas LMPI) markas anak cabang lmpi Kecamatan Sukamulya menggelar latihan perdana yakni pelatihan baris berbaris (PBB), latihan baris berbaris di laksanakan di depan halaman kediaman Ketua MAC LMPI Kecamatan Sukamulya di Kampung Pabuaran Rt.003/02 Desa Merak Kecamatan Sukamulya. Sabtu 6 Nopember 2021.

Pelatihan baris berbaris di pimpin langsung oleh Andi Provost Selaku Instruktur dan didampingi Murdok Selaku Provost Marcab LMPI Kabupaten Tangerang. Kegiatan baris berbaris di mulai sejak pukul 08;00 wib. dan di pantau langsung oleh Jarkasih Sekcab LMPI Kab Tamgerang, Rasinan Yusuf, Spd Ketua MAC LMPI Kecamatan Sukamulya, Yonsori, SE. Ketua Harian Markas Cabang LMPI Kabupaten Tangerang.

Rasinan Yusuf, Spd atau biasa di sapa Entik Selaku Ketua MAC LMPI Kec. Sukamulya mengatakan, Pelatihan baris berbaris (PBB) ini merupakan pertama kali di laksanakan, atas inisiatif dari markas anak cabang (Mac LMPI) kecamatan Sukamulya dengan tujuan dilaksanakan pelatihan baris berbaris agar para anggota laskar merah putih Indonesia khususnya Kecamatan Sukamulya dan umumya Kabupaten Tangerang bisa meningkatkan kedisplinan dan meningkatkan mental agar lebih terlatih.

Selain itu, para anggota markas anak cabang laskar merah putih Indonesia Kecamatan Sukamulya disaat ada undangan baik dari pihak kapolsek maupun Kecamatan sudah tidak canggung atau kaku lagi dan lebih percaya diri, ujarnya.

Entik berharap kedepannya, kegiatan pelatihan baris berbaris bisa di laksanakan secara rutin setiap bulannya dan akan di agendakan.

“Masih Entik, saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Jarkasih Sekcab LMPI Kabupaten Tangerang, bapak Yonsori, SE Ketua Harian Marcab LMPI Kab Tangerang yang selalu memberikan arahan untuk kemajuan organisasi LMPI MAC Kecamatan Sukamulya.

Serta tak lupa juga saya ucapkan kepada bang Andi dan bang Murdok yang telah memberi pelatihan baris berbaris kepada para anggota LMPI markas anak cabang (MAC) Kecamatan Sukamulya, “Semoga Ormas LMPI Tetap Solid dan Kompak, pungkasnya. (Rozi/Rn/M, Bjr)