Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, Polsek Patumbak Seser Cafe Esek-esek Berkedok Kolam Pancing

135

MEDAN ketikberita.com | Polsek Patumbak Polrestabes Medan melakukan Pengecekan terhadap lokasi Cafe Esek-esek dengan bermodus Kolam Pacing Podomoro persisnya di JL. Pertahanan Dusun VI Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/2/2022) sekira pukul 01.00 wib.

Damana dalam laporan masyarakat itu bahwasanya Cafe tersebut beroperasi hingga larut malam dengan suara musik yang kuat hingga mengganggu kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi.

Dalam pengecekan itu dipimpin oleh perwira piket Iptu Zumailan bersama Reskrim, Intel serta Bhinmas turun kelokasi yang dimaksud dengan menggunakan satu unit mobil Patroli Double Cabin.

Sesampainya dilokasi, Iptu Zamailan bersama Reskrim dan Personel lainya langsung melakukan pengecekan ke cafe esek-esek dengan modus kolam pancing Podomoro tersebut. Dan dari hasil pengecekan tidak ada penemuan seperti yang dilaporkan masyarakat seperti orang yang sedang minum-minuman keras dan suara musik kuat, dan yang di temukan dilokasi itu hanya sebuah warung yang sudah tutup.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,S.H., M.H., ketika dikonfirmasi Senin, (21/2/2022) membenarkan atas pengecekan terhadap cafe esek-esek yang bermodus kolam pancing Podomoro tersebut.

” Iya benar, dan itu dilakukan dasar adanya laporan masyarakat kalau dilokasi tersebut sering digunakan tempat minum-minuman keras dengan mengunakan musik yang sangat kuat hingga mengganggu peristrahatan warga yang ada disekitar lokasi” Jelas Kapolsek. (zal)