Tindak Lanjut Ekspos Bupati, Kepala BKKBN RI Hadiri Pelaksanaan Program Roadshow Bangga Kencana di Nias Utara

50

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, menyambut kedatangan Bapak dr. Hasto Wardoyo, SP.oG selaku Kepala BKKBN RI beserta seluruh rombongan di Aula Pendopo Kab. Nias Utara, Senin (06/07/2022).

Wakil Bupati Nias Utara, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Bapak Kepala BKKBN Republik Indonesia Bapak Dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG, Beserta rombongan di Kab.Nias Utara.

Kehadiran Bapak merupakan suatu kehormatan dan motivasi tersendiri bagi kami dalam melaksanakan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) terutama dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kab. Nias Utara.

Dalam rangka pelaksanaan Program Bangga Kencana berbagai upaya telah dilakukan , antara lain pembanguan keluarga melalui program Kampung Keluarga Berkualitas, Pelayanan KB dengan melibatkan berbagai pihak dan juga Percepatan Penurunan Stunting.

Kepala BKKBN Republik Indonesia Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG menyampaikan terimakasih atas penyambutannya pada hari ini, dan ini juga sebagai tindak lanjut atas Ekspos Bapak Bupati dan Wakil Bupati beberapa minggu yang lalu di Kantor BKKBN RI Jakarta sehingga pada kesempatan ini saya secara langsung hadir pada Acara Pelaksanaan Program Roadshow Bangga Kencana dalam rangka Harganas Ke-29 Tahun 2022, bersama rombongan di Kabupaten Nias Utara yang kita banggakan ini.

Lebih Lanjut beliau menyampaikan bahwa Kab. Nias Utara kedepannya dapat perhatian lebih dari pusat khususnya dari BKKBN Republik Indonesia dan juga pada kesempatan itu Beliau menyerahkan satu Unit Mobil Jemput – Antar – Aksseptor kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara dari DAK Fisik BKKBN RI.

Turut hadir pada acara tersebut Deputi ADPIN BKKBN RI, Ka. BKKBN Prov. Sumut, Pimpinan DPRD Nias Utara(Mewakili), Sekda Nias Utara, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, para Kabag Setda Nias Utara, Camat se-Kab. Nias Utara, Direktur RSU Pratama, Kepala Bank Sumut, kepala Puskesmas se- Kab. Nias Utara, dan undangan lainnya. (Wardiy)