Tim WASEV TMMD Ke-108 Lakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0117/Atam

254

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kegiatan Kunjungan kerja Tim Wasev TMMD ke-108 Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH beserta rombongan bertempat di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, kamis (23/7/2020).

Kata sambutan dan dilanjutkan dengan paparan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol Ucapan selamat datang kepada Tim Wasev TMMD ke-108 beserta rombongan dan Muspida Kab. Aceh Tamiang di Makodim 0117/Atam dalam rangka kegiatan dan peninjauan Tim Wasev ke-108 Kodim 0117/Atam.

Adapun kegiatan Ops Bhakti TNI merupakan partisipasi TNI kepada masyarakat dan Pemda Kab. Aceh Tamiang dalam rangka melakukan kegiatan Program TMMD ke-108 Kodim 0117/Atam.

Dasarnya melakukan kegiatan TMMD merupakan suatu perintah dan instruksi dari komando atas dan sudah sesuai dengan STR yang dikeluarkan.

Kata sambutan Bupati Kab. Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn menyampaikan Ucapan selamat kepada Tim Wasev TMMD ke-108 dari Sterad beserta rombongan di wilayah Kab. Aceh Tamiang.

Pemkab dan warga masyarakat Kab. Aceh Tamiang Bumi Muda Sedia mengharapkan bisa mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat Kab. Aceh Tamiang.

Kab. Aceh Tamiang merupakan daerah Pertanian khususnya bergerak di bidang Perkebunan, Perikanan, Peternakan dan Pertambangan Migas serta suku, Agama yang multi kompleks yang selalu hidup berdampingan satu sama lain sejak zaman Belanda.

Pemda Kab. Atam sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 0117/Atam dan kami sebagai Bupati, Pemda Kab. Atam melihat program TMMD sangat tepat waktu bahkan sudah Over Prestasi.

Harapan kami Pemkab Atam kegiatan TMMD seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan serta ucapan terimakasih banyak kepada Aparat TNI khususnya Kodim 0117/Atam semoga Pengabdian dan Dharma bakrinya kepada NKRI selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT, Aamiin…YRA.

Ketua Wasev TMMD ke-108 Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH menyampaikan Ucapan terimakasih syukur alhamdulillah atas sambutan dan kehadiran kami dari Sterad yang tergabung dalam Tim Wasev TMMD ke-108 di wilayah Kodim 0117/Aceh. Tamiang.

Terimakasih kepada Bupati beserta unsur Forkopimda sehingga kegiatan TMMD masih bisa dilaksanakan dengan sukses dan berhasil serta semua rangkaian kegiatan TMMD ke-108 tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

Adapun maksud dan tujuan untuk melakukan pengecekan dan peninjauan ke lapangan adalah selaku penanggungjawab TMMD dilapangan untuk melakukan bahan evaluasi, ka

Nampak hadir Ka. Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH beserta rombongan, Aster Dam IM Kol Inf Robi Suryadi, S. Sos, Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, M. Kn, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayushah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kapolres Kab. Atam AKBP Ari Lasta Putra, SIK, Wa Asev Sterad Mayor Arh Yahya Suhaya, Pabandya Staf Ter Dan IM Mayor Inf Roqich hariadi, Ketua DPRK Atam diwakili Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Kajari Atam Wahyu, SH, Ka. Bappeda DRS. Riango Waris, Kadis PU Ir. Edi Mofizal, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam. (ABS)