Tim Sat Reskrim Polres Aceh Singkil Saat Ini Masih Menyelidiki Motif Meninggalnya Camat Pulau Banyak

52

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Satuan Polres Aceh Singkil masih mendalami kasus kematian Camat Pulau Banyak Muklis, yang tergantung di pohon cemara di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Kapolres Aceh Singkil melaui Kasi Humas Polres Aceh Singkil Iptu Eska Agustinus menyebutkan hasil visum et repertum ditemukan ada jeratan tali di leher almarhum. Hingga kini proses penyelidikan dan masih mendalami informasi dari keluarga, tetangga, dan rekan kerja almarhum untuk mengungkap motif yang diduga sebagai aksi bunuh diri,” Ucapnya

Sebelumnya Muklis dilaporkan hilang sejak seminggu yang lalu, korban kemudian ditemukan meninggal dengan kondisi telah membusuk tergantung. ketika ditemukan korban memakai baju kaos berwarna hitam dengan kerah garis merah dan celana jeans pendek.

Dokter memperkirakan bahwa korban telah tiada selama tujuh hari sebelum ditemukan. Sebelumnya Sekcam Pulau Banyak, Hendra Setiawan dikonfirmasi ketikberita.com membenarkan Muklis ditemukan tergantung di pohon dalam kondisi tak bernyawa. (R84)

Artikulli paraprakUpacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Nias Tahun 2024 Berlangsung Sukses
Artikulli tjetërRayakan HUT RI dan Ajak Jaga Kebersihan Kali, Sachrudin Tebar 2 Ton Ikan Lele di Kali Sipon