Tim SAR Dan TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Di Pantai Kuala Parek

491

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Personel TNI dari Koramil 12/Sungai Raya membantu pencarian dua pengunjung wisata pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Atim yang terseret arus gelombang pasang di lokasi wisata Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (7/5/2022) sekira pukul 13:30 siang.

Kedua korban antara lain, Muklis, 16, laki-laki, warga Desa Seunebuk Tengoh, Kec. Peureulak Timur berhasil diselamatkan. Sedangkan rekannya, Khairudin, 16, laki-laki, warga Desa Seunebuk Tengoh, Kec. Peuruelak Timur belum berhasil ditemukan.

“Menurut informasi dari Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Sutiana menyampaikan, korban bersama keluarga berangkat dari rumah tujuan wisata ke Pantai Kuala Parek untul berwisata. Sesampainya di pantai Kuala Parek kedua korban langsung turun ke pantai dan mandi ke tengah laut,” jelasnya.

Lanjut Danramil, kemudian kedua korban terseret ke tengah laut akibat arus ombak yang deras sehingga korban berteriak minta tolong kepada pengunjung yang lain. Mendengar teriakan minta tolong, para pengunjung yang lain memberikan bantuan dengan melempar ban kepada korban sehingga korban Muklis bisa diselamatkan, namun rekan Khairudin sampai saat ini belum ditemukan.

Kini personel TNI Koramil 12/Sry Kodim 0104/Atim bersama aparat Kepolisian di bantu dengan Tim SAR Langsa dan Aceh Timur masih melakukan pencarian korban di lokasi kejadian.

Sementara hingga berita ini diturunkan, aparat TNI bersama aparat Kepolisian dan Tim SAR Langsa dan Aceh Timur melakukan upaya pencarian korban yang belum ditemukan. (AA)