Tgk Salahuddin : Mari Mendekatkan Diri kepada Allah Agar Terhindar Dari Marabahaya

158

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Terkait maraknya Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) Geuchik Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama Tgk. Salahuddin mengatakan pihak Pemerintah Gampong Sidorejo, kami tetap lakukan upaya untuk mengajak seluruh masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWt agar terhindar dari
wabah Virus Corona dan menghindari keramaian untuk sementara waktu.

Dan juga membersihkan diri lalu lingkungan tempat tinggal dan yang paling utama adalah membersihkan hati dari segala bentuk.

Lebih lanjut Tgk.Salahuddin menyampaikan jangan pernah tinggal untuk selalu memakmurkan Mesjid, memperbanyak sedekah, hal ini diungkapkan di ruang kerja geuchik Gampong Sidorejo, Jum’at (20/3/2020).

Tgk. Salahuddin juga menambahkan, Gampong Sidorejo akan melaksanakan zikir akbar pada tanggal (4/4/2020) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Gampong Sidorejo yang ke- 2 tahun 2020.

Saat acara zikir nantik juga dilakukan santunan kepada anak yatim piatu, warga jompo dan santunan kepada siswa siswi yang berprestasi dari kalangan keluarga yang kurang mampu, jelas Geuchik Salahuddin. (AA)