Terus Bangun Kesadaran Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Rantau Tak Henti Hentinya Ingatkan Prokes

118

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Terus berupaya mendukung pemerintah dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa jajaran Koramil 08/Rantau Kodim 0117/Aceh Tamiang tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga diwilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 08/Rantau dengan rutin menghimbau disertai pembagian masker kepada warga binaanya yang masih lalai akan protokol kesehatan, Rabu (29/12/2021).

Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra. S mengatakan, kegiatan ini kami lakukan untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan dimanapun.

Kita lakukan upaya pencegahan dengan terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan,terlebih PPKM kita sudah turun, jangan sampai masyarakat abai”, ucapnya.

Kapten Inf Hendra. S menambahkan, mengatasi pandemi Covid-19 ini adalah tanggung jawab bersama, sehingga kita semua memiliki kewajiban untuk saling mengingatkan dan menjaga agar disiplin protokol kesehatan benar-benar dijalankan.

Dengan cara ini saya berharap agar semua masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini dapat dimaksimalkan”, pungkasnya. (ABS)