Tertangkap Kamera Ulah Pemborong SPAL Di Kp Cinibung Kecamatan Cisoka

114

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Tangerang Banten melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan SPAL di Kampung Cinibung RT 03/04 Desa Karang Harja Kecamatan Cisoka pada CV. Sudoro Jaya Prima (28 November 2021).

Proyek SPAL dengan nilai Anggaran Rp. 198.865.000,_ mendapat perhatian serius dari sejumlah aktivis, pasal nya pada pelaksanaan kegiatan tersebut tampak ada kejanggalan.

Kepada awak media, salah seorang warga sekitar berinisial WY saat dilokasi mengatakan “punya Bos Hariri saudara Dewan Burhan PKB” ucapnya.

Dihubungi melalui via WhatsApp, Hariri selaku Pelaksana belum memberikan respon atas pertanyaan pertanyaan yang ditujukan.

Dalam wawacara exclusive bersama Ketua Bidang Kajian dan Analisa DPD PENJARA PN mengatakan “nakal nya ulah pemborong ini tertangkap kamera, dari amatan saya pasangan batu nya janggal, dari segi kelebaran antara pasangan batu bawah dan atas terlihat lebih besar atas, akan saya sampaikan pada pihak terkait agar dibongkar ulang” ucap Fahrur Rozi.

Lebih lanjut, Fahrur Rozi mengatakan “itu pelaksana proyek nya kata warga sekitar punya Bos Hariri, saudaranya anggota Dewan Burhan dari PKB, sekarang pekerjaannya masih berjalan, kalau nggak lekas dibongkar dan diperbaiki bisa jadi temuan bila menimbulkan kerugian pada keuangan negara, janggal lah bila lebar atas lebih besar dari lebar bawah, itu nama nya besar kepala, udah saya WA tapi Hariri belum respon”terangnya. (Tim)