Terpilih Secara Aklamasi, Musa Rajekshah Kembali Pimpin HDCI Pengda Sumut

197

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah kembali terpilih menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pengda) Sumut periode 2022-2025.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah terpilih secara aklamasi saat Musda HDCI Pengda Sumut sekaligus Muscab HDCI Pengcab Medan di Wing Hotel, Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, Sabtu (24/12) hingga Minggu (25/12).

Ketua Steward Comitte (SC) Faisal menyampaikan, kegiatan Musda dan Muscab dihadiri oleh 80 orang dari total anggota HDCI Medan-Sumut sebanyak 141 orang. “Pelaksanaan musyawarah diawali dengan Muscab Pengcab Medan dan Bro Rinel terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Kemudian dilanjutkan Musda Pengda HDCI Sumut dan Bro Ijeck juga terpilih secara aklamasi,” ujar Faisal.

Sementara itu, Ijeck mengucapkan terima kasih karena masih dipercaya memimpin HDCI Pengda Sumut. Ia pun berharap agar seluruh rekannya dapat mendukung dan bersama-sama membesarkan HDCI di Sumut, dengan program-program kerja yang tidak hanya memberikan manfaat untuk organisasi dan anggotanya saja, tapi juga untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih, masih dipercaya menjadi Ketua HDCI Sumut. HDCI sampai saat ini ada di Sumut karena kita semua, sejauh ini HDCI Medan-Sumut masih solid, tidak ada perpecahan dan semoga semakin erat ke depannya, sehingga dalam melaksanakan semua program bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ijeck menambahkan, kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial adalah enam nilai HDCI yang harus terus dijaga. “Kalaulah enam nilai HDCI ini semuanya betul-betul kita maknai dan kita jalankan dalam kehidupan kita, saya rasa tidak hanya dalam berorganisasi, dalam kehidupan kita pun pasti semuanya berjalan dengan baik,” katanya.

Dalam kegiatan musyawarah, tambah Ijeck, sudah ditetapkan beberapa program di antaranya ikut menyukseskan agenda nasional tahun 2023. “Di antaranya ikut menyukseskan Munaslub PP HDCI yang akan dilaksanakan di Bali Tahun 2023,” ujar Ijeck.

Selain itu, HDCI juga akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, khususnya di hari besar keagamaan, serta mendukung program pemerintah di sektor pariwisata. “Sejauh ini sudah kita lakukan dan semoga ke depan semakin baik, sehingga kehadiran HDCI memberi manfaat untuk masyarakat secara langsung, juga membantu pemerintah dalam memajukan pariwisata yang efeknya juga untuk kemajuan ekonomi masyarakat,” katanya. (er)

 

 

Artikulli paraprakPersonil Polsek Sei Beduk Pantau dan Patroli Di Lokasi Perkantor Lakukan Sistem Pengamanan di Markas Komando
Artikulli tjetërDaftar DPD ke KPU Sumut, Emsah Perangin-angin: Bergerak Lebih Cepat Bertindak Lebih Awal