Terima Audiensi GAMIS, AKBP Ali Machfud : Ajak Generasi Pemuda Menolak Narkoba

170

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) menerima Audiensi Organisasi GAMIS (Generasi Muda Islam) Serdang Bedagai di Ruang Kerja Kapolres Sergai, (13/12/2021) Senin siang.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K, Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo, ketua GAMIS Serdang Bedagai Fahmi Syahputra dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Fahmi mengatakan ” Terima kasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai yang telah berkenan menerima kami diruang kerja bapak, adapun maksud dan tujuan kami melakukan audiensi yakni selain bersilaturahmi dengan Kapolres yang baru, kami juga sedikit memper kenalkan program kerja kami, mengajari anak dan remaja untuk membaca Al-Quran dan melakukan pengajian dari mesjid ke mesjid, memberantas narkotika yang ada di Kec. Tanjung Beringin.

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang di Polres Serdang Bedagai, Terima kasih kepada GAMIS yang telah bernyempatkan datang, pencegahan Narkotika sangat sulit. Hal tersebut dikarenakan tingkat kesadaran, pengawasan terhadap anak dan lingkungan sangat kurang, kami sangat membutuhkan bantuan saudara saudara sekalian untuk mencegah pengedar dan penggunaan narkotika.

“Kami mengharap kan kepada saudara saudara untuk mendidik sasaran bukan hanya mengaji, namun mengkaji diri. Dengan maksud dan tujuan agar terhindar dari Narkoba dan mendidik umat bukan kelompok.”

Lanjutnya “Agar kegiatan agama yang saudara Saudara lakukan murni untuk masyarakat dan tidak terlibat dalam dunia politik, kami mohon kepada saudara untuk membantu kami dalam pencapaian vaksinasi. Tutupnya. (AfGans)