Terima Audensi JUPS, Kapolres Sergai : Peran Media Adalah Mitra Strategis, Jaga Sinergi dengan Polres Sergai

194

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K menerima audensi pengurusan Jurnalis Unit Polres Serdang Bedagai (JUPS) bertempat ruang kerja Kapolres di Sei Rampah, Rabu(15/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua JUPS ,Sugiono mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang telah menerima kami pengurusan Jurnalis Unit Polres Sergai (JUPS)

” Kami bersama pengurusan JUPS mohon petunjuk kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai dalam rangka pengangkatan (pengukuhan) kami sebagai pengurusan kami sebagai Jurnalis Unit Polres Sergai,”papar Sugiono.

Selain itu, sambung Sugiono, Kami juga mohon arahan dan bimbingan kepada bapak Kapolres terkait informasi dalam bahan pemberitaan. Kami mendukung Polres Sergai dalam hal pemberitaan di media baik cetak, Elektronik maupun media online.

” Kami pengurusan JUPS tetap sinergitas dengan Polres Sergai terutama dalam hal pemberitaan yang selama ini sudah lama terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud dalam sambutan menyampaikan Selamat datang kepada Rekan- rekan Jurnalis Unit Polres Serdang Bedagai.

” Saat ini Polri fokus dalam penanganan Covid19, termasuk percepatan Vaksinasi yang terus kita kejar 70 Persen sampai Akhir Tahun 2021,”ucap Kapolres.

Untuk itu, Saya Berharap agar rekan media dapat mendukung Polres Serdang Bedagai terutama dalam hal Positif dalam menyediakan informasi bagi masyarakat.

“Bapak Kapolda memiliki Program untuk jadikan Media sebagai mitra Strategis, agar ini kita lakukan bersama tetap jaga sinergi Rekan Jurnalis dengan Polres Serdang Bedagai,”pungkas Kapolres Sergai.

Dalam audensi Pengurusan JUPS, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menyampaikan akan secepatnya menentukan waktunya untuk Penetapan (pengukuhan) pengurusan Jurnalis Unit Polres Serdang Bedagai.

Turut hadir, Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Rudolf Gultom, Sekretaris JUPS, Ardianto dan Pengurusan Jurnalis Unit Polres Sergai. (AfGans)