Tengku Iwan Tinjau Venue Cabor Panjat Tebing di Green Lake

72

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyahputra berkesempatan meninjau venue cabor panjat tebing di Green Lake Sport Center, belum lama ini.

Menurutnya dari hasil peninjauan tersebut, lokasi tempat penyelenggaraan panjat tebing itu tidak bisa maksimal melaksanakan seluruh rangkaian event cabor itu.

“Pada venue ini awalnya akan dipertandingkan seluruh nomor, namun dengan melihat kenyataan yang ada nampaknya agak sulit menggelar seluruh pertandingan disini. Dan kita akan alihkan sebagian di alun-alun Ahmad Yani khususnya untuk nomor lead dan Boulder,” ujarnya, saat dihubungi Rabu (23/11/2022).

Namun, untuk nomor speed dan lain-lain venue Green Lake Sport Center sudah bisa dipergunakan dan saat ini tengah dipertandingkan.

Tengku Iwan yang juga Ketua Umum Ketua Umum FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kota Tangerang berharap Cabor Panjat Tebing mampu meraih 17 medali emas dari 28 nomor yang dipertandingkan.

“Mari kita berupaya maksimal fokus kita adalah menjaga nama baik Kota Tangerang selaku tuan rumah,” tambah Tengku. (Mir)