Tekan Laju Covid-19, Kapolres Sergai Imbau Warga Vaksin dan Patuhi Prokes

54

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mendukung program pemerintah vaksin bagi seluruh masyarakat Indonesia. Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan jajaran terus mengajak dan melaksanakan vaksin kepada masyarakat. Kali ini, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melak sanakan Vaksinasi Massal Dosis I & Dosis II Gerai Vaksinasi Polres Serdang Bedagai, Sabtu (02/9) Pukul : 09.00 WIB s/d Selesai di Aula Serbaguna Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu, masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan. “Meskipun sudah di vaksin harus tetap mematuhi prokes dan makan makanan bergizi serta vitamin.

Dikatakannya, dengan dilakukan vaksinasi maka daya tahan tubuh bapak dan ibu akan meningkat dan kebanyakan korban covid19 merupakan kaum ibu-ibu. Mari Bapak dan Ibu agar mengajak sanak saudaranya untuk mensukseskan Vaksinasi dengan seluruhnya sudah di vaksin semoga Serdang Bedagai bisa kembali Zona Hijau. ” Bersama kita menekan laju Covid di kabupaten Sergai,”pungkasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan yaitu Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Binmas, AKP Syarifuddin, Kasi Propam, IPDA Sakban Hasibuan. (AfGans)