Team Gempur Covid-19 Polsek Tanjung Beringin Ops Yustisi

153

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penerapan prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Kamis (26/8) Pukul 09.00 wib s/d selesai di Jalan Umum Desa Pekan Tanjung Beringin.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu menyampaikan Masih Ditemukan Pengendara Sepeda Motor & Mobil serta (Warga) yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat Berkendaraan.

“Masih ditemukannya Pengendara Sepeda Motor & Mobil serta (Warga) yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat berkendaraan,”ujarnya.

Kapolsek juga Memberikan Himbauan kepadaPengendara Sepeda Motor & Mobil serta (Warga) agar tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan sekaligus pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang *ADAPTASI KEBIASAAN BARU* dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.(AfGans)