Tabrak Lari..!! Wanita Perias Pengantin Tewas Tergilas Truk Di Tebing Tinggi

139

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pagi tadi di Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar, Km 86-87 tepatnya di dekat Rel Kereta Api Dusun V Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Kasatlantas Polres Tebingtinggi AKP Vivin Ayuning Tias S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan lewat siaran pers-nya membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas pagi tadi, mengakibatkan korban/pengendara sepeda motor Honda Scoopy nopol BK 4832 NAV mengalami luka berat dan meninggal dunia dilokasi kejadian, setelah mengalami kecelakaan terlindas mobil Truk yang tidak diketahui Jenis dan nomor plat kendaraannya disebabkan telah melarikan diri bersama dengan mobil Truk yang dikemudikannya, ujar Kasubbag.

Selanjutnya, Kasubbag Humas menyebutkan “bahwa korban tewas dari kecelakaan tersebut berinisial SM (43) Pr, pekerjaan sebagai penata rias, warga Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol BK 4832 NAV miliknya. Korban datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematangsiantar,” sebut Kasubbag.

Kemudian, dijelaskan Kasubbag, bahwa tepat dilokasi kejadian kecelakaan tersebut, “saat itu korban mengendarai sepeda motornya berjalan dari beram jalan sebelah kiri, korban bersama sepeda motornya hendak naik ke badan jalan, pada saat itu sepeda motornya oleng dan hilang kendali, akibatnya korban berserta sepeda motor nya terjatuh di badan jalan, pada saat itu datang dari arah yang sama mobil Truk sehingga terjadi kecelakaan, yang mana ban depan sebelah kiri dari mobil Truk telah melindas bagaian kepala korban/pengendara sepeda motor Honda Scoopy tersebut.”

Ditambahkan Kasubbag bahwa kecelakaan tersebut terjadi di badan jalan jalur sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematangsiantar. Akibat dari kecelakaan tersebut korban/pengendara sepeda motor Honda Scoopy tersebut, mengalami luka berat dan meninggal dunia dilokasi kejadian, tambah Kasubbag.

selanjutnya oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi dan sepeda motor Honda Scoopy nopol BK 4832 NAV milik korban telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, sembari menunggu hasil lidik terhadap pengemedi mobil truk yang disinyalir telah melarikan diri, tutup Kasubbag. (Ardian)