Syukuran Baptis Kudus Elizabeth Adelia br Siahaan Membawa Berkat Kemajuan STIKes Senior Kedepan

281

MEDAN Ketikberita.com | Syukuran Baptis Kudus Elizabeth Adelia br Siahaan Putri dari KTH Siahaan dan F br Simbolon (Ketua Yayasan Senior Power Medan).

Dan juga cucu dari Prof Dr DJ Siahaan SH (+) / L. Manullanh SKM MKkes merupakan Pembina Yayasan Senior Power Medan berjalan dengan khidmat dan sukses di Aula Prof. Dr. DJ Siahaan Jalan Djamin Ginting Medan, Minggu (19/12/2022).

Dalam acara itu banyak menyampaikan sambutan ( pasu – pasu – red) untuk Elixabeth Adelia br Siahaan agar kelak nantinya kedepan dapat menjadi putri yang kuat dan tangguh dan takut akan Tuhan, baik dari hula-hula yakni Simbolon, Manullang, Simanjuntak, Sianipar, Partukoan bahkan juga dari teman sejawat serta dari Aptisi yang tergabung dalam semua pemilik Perguruan Tinggi Swasta di Sumatera Utara.

Pada acara tersebut juga ada yang menyampaikan bahwa bangga terhadap mendiang Prof. Dr DJ Siahaan, karena sepak terjangnya meniti karir nya, seorang pensiunan PNS, sebagai Journalis yang memiliki media Senior, dan memiliki Yayasan Senior yang didampingi seorang ibu L br Manullang yang tangguh sehingga dapat berhasil seperti ibu.

Beliau juga berharap agar KTH Siahaan dan F br Simbolon dapat memimpin anak ini kelak sebagai generasi yang mengikuti jejak opung nya kedepan, karena ini merupakan mimpi jadi kenyataan, katanya.

Hal senada disampaikan Parlindungan Purba bahwa yang hadir pada acara tersebut semuanya pemilik Perguruan Tinggi.

Parlindungan juga menyampaikan, kepada keluarga besar Siahaan dan Simbolon agar dengan penerimaan babtis kudus Elizabeth Adelia br Siahaan ini bisa mengikuti jejak opung nya dan bisa menjadi anak yang baik karena opung nya juga orang baik, katanya.

Demikian juga disampaikan teman sejawat yang diwakili Panjaitan menyampaikan acara syukuran ini dapat berjalan dengan baik dan penuh sukacita karena seluruhnya mendukung bahkan cuaca juga sangat baik kata Panjaitan.

Lebih lanjut Panjaitan menyampaikan selamat kepada ibu Fransiska dan Pak Kristen Siahaan SE termasuk kepada ibu pembina L br Manullang atas lahirnya Elizabeth Adelia br Siahaan menambah jumlah keluarga besar Siahaan.

” Kami berharap kiranya kehadiran Elizabeth ini membawa kesejukan bagi keluarga besar Siahaan termasuk untuk perkembangan STIKes Senior Medan untuk hari yang akan datang,” Kata Panjaitan.

Dengan demikian kami seluruh kerabat STIKes Senior Medan mohon maaf jika ada kekurangan dalam acara ini, kata Panjaitan.

Sementara Fransiska br Simbolon dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas doa dan ucapan selamat atas kelahiran putri kami Elizabeth Adelia br Siahaan semoga boru kami ini menjadi anak yang baik, boru yang mendapat berkat dan takut akan Tuhan dan membawa rezeki untuk STIKes Senior Medan.

Fransiska juga menyampaikan, terimakasih atas pemberian cendramatanya kepada boru kami semoga Tuhan selalu memberi berkat dan rahmat nya kepada seluruh dosen dan staf kami, kata Fransiska.

Demikian juga disampaikan L br Manullang mengucapkan banyak terimakasih kepada hula-hula Simbolon, Manullang, Simanjuntak dan Sianipar dan Dongan Sahuta serta Partukoan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat serta pasu- pasu yang diberikan atas syukuran babtis kudus cucu kami Elizabeth Adelia br Siahaan semoga cucu kita ini menjadi anak yang baik dan takut akan Tuhan serta berguna bagi masyarakat, kata L br Manullang.

Dengan demikian kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua hula-hula kami dan juga sintua kami karena sudah sukses acara babtis kudus Elizabeth Adelia br Siahaan ini.

Hal senada disampaikan Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H.mengucapkan selamat atas syukuran babtis kudus Elizabeth Adelia br Siahaan dan. Kedepan dapat memajukan STIKes Senior, karena ini merupakan kebagaan bagi kami kelurga besar Siahaan, kata Maruli.

Lebih lanjut Maruli menyampaikan kepada ibu kami L br Manullang agar kedepan sehat- sehat dan panjang umur agar dapat membimbing kami kedepan, katanya. (Erich S)

Artikulli paraprakKonsisten Berdayakan Perempuan Pesisir Di Pantai Labu, Patimah Raih Gender Champion 2022
Artikulli tjetërPuncak HUT Ke-52 IKG, Wisanggeni Gugat dalam Semangat Membangun Omah Budaya IKG