Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Babinsa 18/Bda Sosialisasikan Kepada Pelajar SMP

38

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya Koptu Ridwan Hermawan melakukan Komunikasi Sosial, Komsos kepada Pelajar SMP N 1 Banda Alam.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Koptu Ridwan Hermawan mengajak para pelajar SMP N 1 Banda Alam, untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19, yang berlokasi di SMP N 1 Banda Alam, di Desa Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/9/2021).

Koptu Ridwan Hermawan mengatakan kepada pelajar SMP N 1 Banda Alam, yang membuat banyak masyarakat serta sampai ditingkat pelajar menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh lapisan.

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan, saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang telah dilakukan oleh Dandim 0104/Aceh Timur beserta Forkopimda dan para tenaga kesehatan beberapa waktu yang lalu. Mereka telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah di vaksin,” ujar Babinsa.

Sebab itu, “marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya,” ucap Koptu Ridwan Hermawan. (AA)