Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kota Tangerang Gelar Sosialisasi kepada Insan Media

68

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggandeng awak media massa dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pihak KPU Kota Tangerang pun menggelar sosialisasi bertema ‘Peran Serta Insan Media Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2024’.

Pertemuan yang dihadiri para komisioner KPU Kota Tangerang dan perwakilan-perwakilan organisasi maupun perkumpulan wartawan se-Kota Tangerang ini digelar di Days Hotel Tangerang, Rabu, 19 Juni 2024.

Ketua KPU Kota Tangerang Qory Ayatullah mengakui bahwa peran media massa sangat penting sebagai akses komunikasi kepada publik dalam hal ini sosialisasi penyelengaraan pilkada.

“Suksesnya pilkada tidak lepas dari peran media,” ujarnya.

Menurutnya, ada sejumlah tahapan dalam penyelenggaraan pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 27 November 2024, dari mulai sosialisasi pemilih hingga proses pemungutan dan penghitungan suara.

“KPU Kota Tangerang prinsipnya bersama media untuk sama-sama bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga bisa meningkatkan partisipasi pemilih,” katanya. (mir)

Artikulli paraprakTegakkan Perda, Satpol PP Sita 519 Botol Miras di Kunciran Jaya
Artikulli tjetërIdul Adha 2024, UPT Samsat Cikokol Potong Sapi dan Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban