Sukseskan Pemilu 2024, Creative Anak muda Sumut Gelar Medan Bersholawat di Hadiri 10.000 jiwa

26

MEDAN ketikberita.com | Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah didepan mata, agar pemilu berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan di Kota Medan Creative Anak muda Sumatera Utara menggelar acara ” Acara “Milenial Medan Bersholawat” yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Senin (5/2/2024).

Acara tersebut dihadiri Pembina Creative Anak Muda Sumatera Utara, M. Bobby Afif Nasution, Habib Alwi Assegaf sebagai penceramah, Ketua Creative anak Muda Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar, Ketua Panitia Ferry Dermawan serta Sofyan Tsuari sebagai Qori.

Pantau media dilapangan acara tersersebut dihadiri hampir 8.000 jiwa tersebut sangat hikmat dengan berdoa bersama serta penuh rasa kebersamaan satu sama lainnya, ada sebagian masyarakat sampai meneteskan air mata pada saat doa bersama pada acara tersebut.

Ketua Panitia Ferry Dermawan dalam sambutannya mengatakan acara ini digelar yaitu kami bisa berkumpul bersama dan melaksanakan doa dengan harapan agar dalam pelaksanaan pemilu 2024 nanti bisa berjalan aman, damai dan berkaksung dengan baik dan Indonesia mendapat Pemimpin yang bisa membawa Semakin Maju dan Mencapai Indonesia Emas 2045.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat Medan khususnya, hingga terlaksana acara Akbar ini dengan baik,damai dan tidak ada kendala dalam olekasaannya,” ucapnya.

Selain itu,Ketua Creative anak Muda Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar menjelaskan, sebagai generasi muda Kota Medan ingin mengajak masyarakat Medan untuk sama sama Mendokan serta mensukseskan pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada kendala, katanya.

Ditambahkan Sugondo Creative anak muda Sumut merasa perlu mendukung agar acara pemilu 2024 nanti bersama masyarakat Medan bisa sama sama mendukung, harapnya. (Abi)