Suasana Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Kodim 0104/Atim Tetap Semangat

60

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Suasana pandemi covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat dari personel Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang tetap bersemangat mengerjakan sasaran fisik utama maupun tambahan di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Kamis (16/9/2021).

Bahkan memasuki hari kedua pelaksanaan TMMD ke-112 ini, para personel tetap semangat melakukan pengerjaan seluruh sasaran tersebut.

Satgas bersama warga setempat secara bergotong royong mengerjakan pekerjaan fisik, seperti pembangunan fasilitas di Dusun Balee, yaitu pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1.630 meter.

Pembuatan 1 unit jembatan kayu dengan panjang 15 x 3 meter, pembuatan lapangan bola voli 1 unit dengan panjang 20 meter x lebar 20 meter.

Lalu, pembangunan 1 unit balai pengajian Darul Kamil Al-Karim ukuran 13 meter x 9 meter per segi, pembuatan 9 unit plat beton, dan rumah tidak layak huni (RTLH) 5 unit,”.

Serda Suyono menuturkan kami selaku anggota satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim dengan semangat penuh bekerja secara gotong royong.

“Secara gotong-royong kami bekerja dengan keras, tulus, ikhlas serta penuh semangat, sehingga dengan harapan pengerjaan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan,” ucapnya.

Sementara itu Koordinator Lapangan satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto berharap agar, ”Semangat dan moril personel Satgas tetap terjaga, kami juga berharap dalam pengerjaan ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta do’a dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,”tukasnya seraya penuh harapan. (AA)