SPBU Milik Pak Oyon Di Kecamatan Singkil Utara Resmi Beroperasi

283

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Peresmian SPBU 3T No. 16.247.910 milik Bapak H. Safriadi Manik, SH atau yang akrab disapa Pak Oyon pada hari ini telah diresmikan dan dilakukan penanda tanganan prasasti yang di teken langsung oleh Bupati Aceh Singkil Dul Musrid dan Kepala Cabang Pertamina Aceh Sonny Indro Prabowo di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kamis (16/12/2021).

Selanjutnya, dalam sambutannya Bapak Oyon yang juga merupakan wakil ketua DPRK Aceh Singkil dan juga politisi dari partai Nasional Aceh (PNA) cabang Aceh Singkil mengatakan mengucapkan terima kasih kepada kepala Pertamina Aceh yang telah bersusah payah dan jauh – jauh datang ke Aceh dalam memenuhi undangan peresmian SPBU.

Untuk diketahui SPBU kita ini mendapat peringkat pertama di seluruh Aceh. Harapannya semoga SPBU ini berguna dan berkah bagi kita semua. Ucapnya

Kemudian, Dul Musrid dalam sambutannya juga menyampaikan saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas beroperasinya SPBU di Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara ini bertanda awalnya kemajuan daerah Singkil Utara khususnya dan juga merasa bersyukur dengan dibangunnya SPBU ini mempermudah akses dan jarak tempuh dengan cepat.

Saya berharap dan kita semua SPBU ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Harapan kita semua juga kedepan agar bapak Oyon dapat menambah satu unit lagi SPBU di Kecamatan Danau Paris daerah perbatasan antara Aceh dengan Sumatera Utara. Harapnya

Dalam amatan ketikberita.com acara terakhir digelarnya kegiatan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda mulai beroperasinya SPBU milik Pak Oyon tersebut. dan juga diisi acara pemberian santunan anak yatim.

Turut hadir dalam peresmian SPBU Kepala Pertamina Aceh Bupati Aceh Singkil, Dandim 0109 Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Anggota DPRK Aceh Singkil, Sekretaris Daerah Aceh Singkil, para Kepala SKPK, Kepala Desa Ketapang Indah, Insan Pers dan undangan lainnya. (R84)