Sozanolo Telaumbanua Bersama Calon Wali Kota Karya Batee Kunjungi Masayarakat Desa Mo’awo

16

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Sozanolo Telaumbanua bersama Calon Wali Kota Gunungsitoli Karya Batee bersama Tim kunjungi masyarakat bertempat dirumah Syam Kurniawan Tanjung Jl. Teuku Cik Ditiro, Desa Moawo, kecamatan Gunungsitoli, Selasa (17/09/2024).

Pertemuan tersebut mendapat sambutan hangat dari Tokoh masyarakat setempat, yakni Arisman Telaumbanua bersama Syam Kurniawan Tanjung, Muzlan Lase dan Muhammad Arif Harefa yang diprakasai oleh Sozanolo Telaumbanua dalam mensosialisasikan dan memenangkan Karya Batee sebagai calon Walikota Gunungsitoli dan Yunius Larosa sebagai Wakil Walikota Gunungsitoli dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Gunungsitoli 2024.

Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Desa Mo’awo untuk menyampaikan aspirasi dan harapan para nelayan kepada Karya Batee dan berjanji untuk membawa perubahan bagi Gunungsitoli.

Sozanolo Telaumbanua sampaikan bahwa, setelah saya melihat dan saya pikirkan, pasangan “Karya Yunius” adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan di Kota Gunungsitoli. Saya mendukung penuh, ucap Sozanolo Telaumbanua.

Ia melihat pasangan Karya-Yunius sebagai sosok yang mampu membawa perubahan di Kota Gunungsitoli. Walaupun partai saya kesebelah, komitmen dan orang-orang saya akan mendukung Karya Yunius menjadi Wali Kota Gunungsitoli.

Beliau juga mengatakan bahwa, kami sangat bangga dan terharu atas sambutan dari tokoh-tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian yang luar biasa dalam mendukung Karya Yunius.

Untuk itu Saya mengajak kita semua agar mendukung pasangan Karya Yunius menjadi Walikota Gunungsitoli pungkas Sozanolo Telaumbanua mengakhiri.

Sementara Calon Wali Kota Gunungsitoli, Karya Batee memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Desa Mo’awo dan menjelaskan bahwa Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi Karya Batee menjelang Pemilihan Umum Wali Kota Gunungsitoli 2024.

Niat saya maju sebagai calon Wali Kota Gunungsitoli berawal dari keinginan untuk mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. dan saya memahami beberapa masalah pokok terkait kondisi saat ini.

Jika Tuhan mengizinkan kita menang, saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kota Gunungsitoli.

Ia tegaskan bahwa Lofaroi Ita adalah semangat untuk bergandengan tangan membangun Gunungsitoli menuju masa depan yang lebih baik, ujarnya.

Di akhir penghujung acara, Ahd Darwan Telaumbanua mengajak saudara-saudari agar memantapkan untuk memilih Karya Yunius, karena Karya Yunius adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan di Kota Gunungsitoli. (WAR)

Artikulli paraprakSekda Sampaikan Pembangunan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Nias, Setujui KemenPAN-RB
Artikulli tjetërGegara 2 Paket Sabu, Warga Sipispis Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi