Sosok Koptu Ismail Personil Kodim 0117/Atam Yang Selalu Membantu Masyarakat Tidak Mampu

37

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Donasi Hamba Allah terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, melalui tangan Koptu Ismail Anggota Kodim0117/Aceh Tamiang, beliau Dijuluki TNI Hebat Yang Selalu Membantu Masyarakat Tidak Mampu.

koptu Ismail yang selalu menyempatkan diri ditengah kesibukan bertugas untuk membantu warga masyarakat Aceh Tamiang yang membutuhkan bantuan.

“Gerakan itu saya lakukan secara spontan, ditengah kesibukan saya sebagai TNI tapi saya juga menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Koptu Ismail pada Kamis, (11/8/2022).

Hasil dari nawaitu keikhlasan Koptu Ismail. Ia mendapatkan dukungan dari para donatur hamba Allah untuk membantu warga masyarakat, contoh pengrehapan rumah, pembuatan WC dan tempat usaha serta isinya.

“Kali ini saya sedang membantu janda 2 anak bernama Ibu Irma anak pertamanya bernama Taskiyah (12) anak kedua bernama Najwa (4) warga Benuaraja dusun Melur Aceh Tamiang,” ucap Koptu Ismail.

Ismail menambahkan, gerakan bersama untuk membantu fakir miskin tersebut dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita saling bahu membahu, karena dengan kepedulian bersama maka beban masyarakat di masa pandemi ini akan lebih ringan,” imbuhnya.

Dilansir media ini Koptu Ismail beberapa waktu lalu tertimpa musibah dalam bekerja sehingga harus dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan.

Namun demikian kejadian terebut tidak membakar semangat Koptu Ismail, dengan kondisi kepala yang masih harus diperban dia tetap semangat membantu masyarakat Aceh Tamiang yang membutuhkan bantuan yang harus atau layak dibantu.

“Ini sebagai amal di akhirat. Terimakasih untuk seluruh donatur Hamba Allah yang selalu mau membantu saudara kita sesama muslim semoga kebaikan kita semua dibalas oleh Allah SWT Amin Yra,” tutup Koptu Ismail. (ABS)