Soal Proyek SPAL Cinibung, Hariri : Sudah Kami Bongkar dan Perbaiki, Harus Sesuai Spek

237

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Hariri selaku Pelaksana Pembangunan SPAL (saluran pembuangan air limbah) di Kampung Cinibung Desa Karang Anyar dari CV. Sudoro Jaya Prima perintahkan pekerja untuk segera lakukan, pembongkaran, perbaikan dan perapihan, Selasa (30/11/2021).

Setelah mendapat kritik dari Fahrur Rozi selaku Ketua Bidang Kajian dan Analisa DPD PENJARA PN, Hariri langsung merespon dan memerintahkan pekerjanya untuk dilakukan pembongkaran, hal ini diapresiasi baik oleh Fahrur Rozi.

“Saya Apresiasi sikap tegas Pak Hariri, beliau respon cepat kritik saya, langsung dia perintahkan pekerja nya untuk dibongkar ulang dan perbaiki, Alhamdulillah pekerjaannya sekarang sudah rapih”ucap Rozi.

Usai menyaksikan sejumlah perbaikan, Melalui via WhatsApp, kepada awak media mengatakan “saya wajib laksanakan amanah pekerjaan ini sesuai spek, harus sesuai spek, sudah saya tegur dan perintahkan pekerja untuk bongkar dan perbaiki yang di kritik Bang Rozi, terima kasih atas bantuan nya ikut mengawasi, saya juga sadari tidak mungkin satu persatu pekerja secara on-time terawasi saya, bukan faktor kesengajaan kami, memang ada saja pekerja yang malas melakukan perapihan galian sebelum pemasangan boplang, sehingga belum pun membentuk sudut siku sudah langsung dipasang batu, sudah, sudah kami bongkar dan perbaiki”terangnya.

Masyarakat Cinibung RT 03/04 Desa Karang Harja juga turut bergembira dan mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Banten atas terlaksana nya Pembangunan SPAL ini secara baik sesuai Spek yang direncanakan. (Tim)