Soal PL Betonisasi Di Kedung Dalem, Camat Mauk Di Surati LBH LP KPK-N

238

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kegiatan betonisasi di Kampung Kedung Dalem, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mendapatkan komplain serius dari LBH LP KPK-N, Minggu (07/03/2021).

Melalui surat Konfirmasi dan Klarifikasinya, tertanggal 2 Maret 2021 dengan nomor 287/KNF&KLF/LBH/III/2021, LBH LP KPK-N mempertanyakan empat poin persoalan.

Ditemui diruang kerjanya, Iwan selaku ketua LBH LP KPK-N menyampaikan, “Camat Mauk belum menjawab 4 poin pertanyaan yang sudah kami layangkan secara tertulis, saya tunggu dalam sepekan ini, hingga timbul anatsir baru bahwa kami menduga Camat Mauk tak mampu jawab pertanyaan itu”ujarnya.

Lebih spesifik Iwan juga mengatakan, “Tujuan utama kami adalah critic corection, perencanaan dalam kegiatan betonisasi di Kampung Kedung Dalem sarat permainan,karena area jalan itu masih cukup baik, paving blok yang baru berumur 1 tahun masih terpasang dengan rapih,sedangkan fakta di lapangan masih banyak kita temui jalan lingkungan di Kecamatan Mauk yang keadaannya sudah parah, ini ada apa,?” Tanya Iwan.

Menurut Iwan, ini akibat dari lemahnya sistem perencanaan dan teknis pelaksanaan yang pada akhirnya akan berdampak pada kualitas dan kwantitas, secepatnya saya akan laporkan Camat Mauk selaku PA pada Inspektorat dan BPKP atas tindakannya yang telah merugikan banyak pihak.

“Itu kan sudah jelas,jalan yang akan dibeton baru di Paving setahun lalu,kondisinya masih bagus dan layak dilalui,jangan hambur hamburkan anggaran dong,”tegas Iwan malam ini di kantor Sekretariat LBH LP KPK-N yang beralamat di Jl. Raya Mauk KM 14, KP GINTUNG RT/RW 20/006 Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Banten. (Tim)