Siswa Latja Sambangi Pedagang, Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

255

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Siswa Diktukba Polri Gel. II TA. 2022 Fuad Al Fatih, Rio Satria Simamora dan Mangko Banjarnahor didampingi mentor Iptu Ulam Richard Butarbutar dan Brigadir M. Imam Cahyadi melaksanakan sambang ke pedagang di Pajak Bunga Jalan M.T. Haryono Kota Tebingtinggi pada Sabtu, (3/12/2022) pagi, sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para pedagang yang berjualan dan berbelanja di Pajak Bunga tersebut, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, siswa Latja tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan berdialog dengan penjual dan petugas parkir di pasar apabila membutuhkan bantuan Polri atau menemukan gangguan kamtibmas agar menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di nomor 110 atau bisa melalui WhatsApp Center 081260664044 dan 08119782001, sebutnya.

Kegiatan latihan kerja ini dilaksanakan sejak tanggal 07 November dan berakhir sampai 06 Desember 2022 dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman kerja yang nyata sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat, paparnya.

Selama berlangsungnya kegiatan terlihat suasana berjalan dengan baik dan lancar, tutup AKP Agus Arianto. (ar)

Artikulli paraprakGencar Berantas Narkoba Satres Narkoba Polres Binjai Amankan 2 Terduga dan 41,68 Gr Sabu
Artikulli tjetërEdy Rahmayadi Apresiasi Kinerja Kementerian PUPR